Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan kunjungan kerja perdana ke Polres Sarolangun dalam kunjungan itu Kapolda mengingatkan personel untuk memastikan situasi Kamtibmas kondusif.

" Selalu saya ingatkan, kita harus punya komitmen dalam bertugas dengan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," kata Kapolda Jambi, Selasa.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi bertatap muka dengan personel Polres Sarolangun dan memberikan arahan terkait situasi kamtibmas di wilayah  Kabupaten Sarolangun. 

Dia  menjelaskan bahwa dirinya turun ke daerah guna memastikan situasi kondisi kamtibmas di Kabupaten yang kondusif. 

Kapolda Jambi juga berpesan agar para personel terus menjaga nama baik Polri dengan penuh tanggung jawab, selain itu juga mengajak agar tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sarolangun dengan kondusif sehingga nama Polri tidak tercoreng, mengingat situasi saat ini kondisi Polri sedang tidak baik-baik saja.

" Ini perlu kita jaga, dan menjaga situasi kamtibmas tidak bisa diciptakan sendiri, namun sinergitas juga harus dijalin, seperti dengan Pemerintah, TNI dan masyarakat," katanya.

Selain itu dia juga mengingatkan kepada jajaran agar harus menjaga diri, tidak hidup mewah sesuai perintah Presiden dan Kapolri sehingga tidak menjadi kecemburuan sosial di masyarakat. 

" Yang harus kita kerjakan saat ini adalah harus bekerja dengan baik, jaga nama baik Polri serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, " jelasnya.

Usai memberi arahan, acara dilanjutkan dengan pengarahan dan tatap muka dengan Bhayangkari Sarolangun.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022