Ketua Umum Pengurus provinsi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengprov PODSI) Provinsi Jambi, Hasan Mabruri didampingi Muzakir mengunjungi atlet dayung Jambi di Pelatnas Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Ketua PODSI Provinsi Jambi, Hasan Mabruri di Jambi Kamis mengatakan, kunjungan menemui atlet ini bagian dari tanggung jawab selaku Ketua PODSI Provinsi Jambi.

Kemudian lagi kunjungan itu sebagai bentuk tanggungjawab pengurus terhadap atletnya yang dibina selama ini dan bentuk dukungan moral kepada mereka yang sedang berlatih persiapan untuk berlomba di ajang internasional.

"Saya tadi berbincang banyak dengan mereka, dan memberi ucapan selamat karena baru saja menjadi juara Asia di Thailand beberapa waktu lalu," kata Hasan Mabruri.

Para atlet Provinsi Jambi yang berada dan sedang berlatih di pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Waduk Jatiluhur semua dalam keadaan sehat.

"Kami saling memberi semangat, pengurus memberi semangat untuk atlet dan mereka juga memberi kami semangat untuk mengurus, kami bangga dengan mereka," katanya.

Adapun atlet-atlet Jambi yang kini sedang berada di Pelatnas yakni, Riska, Subhi, Joko, Devi dan Dedi merupakan atlet Jambi yang berhasil menjadi juara Asia di Thailand beberapa waktu lalu.

PODSI Jambi berharap dengan bergabungnya para atlet Jambi di Pelatnas tersebut bisa menjadi modal pengalaman mereka untuk bisa membawa nama Provinsi Jambi pada ajang PON 2024.

Beberapa atlet dayung Jambi dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi langganan masuk program Pelatnas.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022