Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief hadiri rapat paripurna dalam rangka HUT ke 66 Provinsi Jambi yang digelar di DPRD setempat. pada Kamis (6/1)

Dalam acara tersebut tampak Bupati Batanghari mengenakan pakaian khas adat Jambi yaitu teluk belango berwarna ungu muda.

Adapun, perayaan HUT ini yang mengangkat tema "Mantap Membangun Negeri", serta dihadiri seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Jambi.

Sementara itu, Muhammad Fadhil Arief mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 untuk Provinsi Jambi dan kedepannya bisa 
meningkatkan kualitas sumber daya manusia hingga terus berkarya mengakselerasi pemulihan ekonomi.

"Kita yakin kedepannya provinsi Jambi bisa bergerak untuk mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi," katanya

Dengan di bawah kepemimpinan Al Haris dan Abdullah Sani kedepannya mampu membangun negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini yang lebih baik lagi dan bisa mengangkat nama Provinsi Jambi.

"Dengan adanya mereka berdua selalu didukung oleh DPRD Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi dan seluruh stekholder di Provinsi Jambi dapat mewujudkan Jambi Mantap membangun negeri," ujarnya

Acara rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) R Muhajir Effendy, Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Alharis, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kajati Jambi Elan Suherlan serta para forkopimda.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023