Bupati Kabupaten Merangin Mashuri bersama Gubernur Jambi H Al Haris menghadiri milad ke-22 tahun Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al Quran Wal Hadits Al Munawwaroh Bangko, Sabtu (28/1).

Pada acara tersebut gubernur mengapresiasi keberhasilan Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Wal Hadits Al Munawwaroh Bangko karena berkontribusi selama 22 tahun dalam membangun kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan ponpes telah mendidik generasi Islam menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia sehingga melahirkan para penghafal Alquran dan Hadits yang menjadi pedoman hidup umat.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Merangin Mashuri mengharapkan keberadaan Ponpes Al Munawaroh dapat menyebarkan nilai-nilai mulia Alquran dan Hadits dan mendorong masyarakat untuk mengimplementasikan dalam kehidupan.

"Nilai-nilai luhur dan mulia Alquran dan Hadits akan menjadi penolong dan penentu manusia dalam menjalani kehidupan dan sekaligus mampu memperbaiki nasib dan peradaban manusia menjadi lebih baik lagi," ujar Bupati.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023