Ketua Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kota Jambi Putra Absor Hasibuan menyampaikan bahwa pihaknya bersama Pemkot Jambi terus mengupayakan program pembangunan menyasar ke segala bidang.

"Kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan pembangunan yang menyeluruh untuk melayani kebutuhan masyarakat di Kota Jambi," kata Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor di Jambi, Senin, dalam sidang paripurna. 

Ia mengatakan kebijakan yang dibuat oleh Pemkot Jambi harus sejalan dengan kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi Jambi agar lebih optimal berdampak bagi masyarakat mengingat Kota Jambi adalah ibukota provinsi. 

Sejauh ini hasil kerja yang telah dilaksanakan oleh DPRD Kota jambi yaitu lima Peraturan Daerah dan satu Keputusan Walikota.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Jambi mengakui sudah bekerja dengan maksimal, akan tetapi ia menyadari bahwa masih banyak kekurangan.

Untuk itu, ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Jambi atas semua kekurangannya ketika melakukan tugas.


 

Pewarta: Abdul Aziz Hidayatullah

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023