Bupati Tanjungjabung Barat H Anwar Sadat berkunjung ke Universitas Jambi (Unja) untuk melakukan Penandatanganan Addendum Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat dengan Universitas Jambi.

Kerjasama yang dijalin antara Pemkab Tanjabbar dengan Unja ini meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, bidang pertanian, perindustrian dan perdagangan; pariwisata perencanaan pembangunan dan lingkungan hidup,

"Melalui forum ini saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Universitas Jambi yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat " kata Anwar Sadat, Jumat.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat juga mengatakan seiring dengan perkembangan jaman maka kerjasama yang telah disepakati sebelumnya dipandang terlalu spesifik dalam kaitan objek serta ruang lingkup yang disepakati, sehingga perlu dilakukan addendum.

"Semoga dengan kerjasama ini implikasinya menjadi lebih luas untuk pembangunan Tanjung Jabung Barat dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat" harapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Jambi, Prof Drs H Sutrisno, M.Sc, Ph.D, mengatakan siap berkolaborasi dengan Pemkab Tanjab Barat terkait kerjasama yang dijalin yang intinya adalah 'resources', maka ayo kita manfaatkan Unja hadir dengan segala kemampuannya, siap membantu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mari kita saling berkolaborasi.

Dalam acara itu turut hadir mendampingi bupati pada kegiatan ini, Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Sekretaris Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis Perikanan, Kadis PTSP, Kadis Perkebunan & Peternakan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Koperindag, serta Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Tanjab Barat


.


 

Pewarta: Rahmawati

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023