Bank Jambi menggandeng marketplace lokal Jambi yang menjadi mitra resmi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk mendorong percepatan pengadaan barang dan jasa pemerintah.
 
Plt Direktur Utama Bank Jambi Khairul Suhairi di Jambi, Selasa, mengatakan komitmen layanan digital tersebut telah ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan partojambe.com yang merupakan mitra LKPP.
 
"Bank Jambi melalui digital channel yang dimiliki yaitu mobile banking dan Cash Management System (CMS) menawarkan kemudahan segala urusan transaksi keuangan secara mandiri dan secara online," katanya.

Ia mengharapkan kolaborasi ini dapat membantu percepatan proses transaksi pengadaan barang pemerintah yang diadakan melalui LKPP serta membantu perekonomian masyarakat Jambi, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain itu, alasan pemilihan mitra untuk mendukung pembayaran secara digital ini adalah karena marketplace lokal tersebut memiliki jaringan di 34 provinsi di Indonesia serta terhubung dengan 1.200 UMKM yang tergabung.
 
Sementara itu, Direktur Utama Parto Jambe Ikhsan Setia Budi mengungkapkan rasa syukur setelah terpilih sebagai mitra Bank Jambi, karena pihaknya siap untuk berkolaborasi dalam mendukung digitalisasi seluruh transaksi pembayaran pemerintah maupun mitra UMKM.
 
"Kerja sama dengan Bank Jambi ini tujuannya tidak lain untuk mempercepat digitalisasi transaksi pemerintah dan UMKM yang menjadi mitra," katanya.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023