Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Polri Tahun 2023 dengan Tema Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024 di Bali, Kamis.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan diikuti pejabat utama Polda Jambi via zoom meeting.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto di Jambi, Kamis, mengatakan dalam arahannya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara pembukaan Musrembang Polri Tahun 2023.

Kapolri juga meminta jajarannya untuk mempersiapkan perencanaan Polri pada tahun 2024 dengan mendorong peningkatan reformasi birokrasi serta menyiapkan anggaran untuk mendukung pencapaian kinerja.

"Pastikan perencanaan dengan baik, dan agar bisa tetap dipertahankan dan disiapkan dengan sebaik baiknya capaian kinerja yang sudah diraih saat ini," kata Kapolri.

Selanjutnya, Kapolri juga mengucapkan selamat kepada seluruh Polda yang telah menerima penghargaan dalam meningkatkan capaian kinerja Polri.

Baca juga: Polda Jambi lantik 142 Bintara Polri gelombang 1 2023

Baca juga: Polda Jambi gelar syukuran Hari Bhayangkara ke-77

Baca juga: Polisi tangkap 27 tersangka perdagangan orang di Jambi

Pewarta: Tuyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023