Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadar, M. Ag mengucapkan apresiasi dan selamat atas sukses mencapaian prestasi Kontingen Tanjabbar yang keluar sebagai juara umum dua pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXIII/2023 yang baru saja usai.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh seluruh kontingen seluruh cabang olahraga yang luar biasa pada tahun ini, yang di setiap cabang selalu mendapatkan medali emas, perak dan perunggu,” kata Bupati Anwar Sadat, Senin.

Saat ini Tanjabbar sedang mengukir sejarah pada Porprov XXIII/2023 Jambi karena kita meraih peringkat dua di Tingkat Provinsi, ini merupakan progres yang baik sekali dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya untuk tahun yang akan datang kita Tanjung Jabung Barat menyatakan kesediaan siap untuk menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional ( Porprov) di Tahun 2025 atau 2026 nantinya.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Tanjjabbar, mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih dan ofisial lainnya yang tergabung dalam kontingen kita yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata. Biupati Tanjabbar H Anwar Sadat.

 




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023