PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui program XL Axiata Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak kabut asap di Jambi.

XL Axiata menyalurkan paket makanan sehat yang  disalurkan di Lapangan Laman Basamo, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Rabu (18/10).
  
Group Head XL Axiata West Region Desy Sari Dewi mengatakan prihatin melihat musibah kabut asap yang terjadi di Sumsel, Jambi, dan beberapa kota/kabupaten lainnya.

XL Axiata sepenuhnya menyadari urgensi dari situasi ini, dan dampak yang ditimbulkannya pada kehidupan masyarakat setempat. 

XL Axiata memutuskan untuk memberikan bantuan yang setidaknya bisa mengurangi dampak dari paparan kabut asap pada kesehatan masyarakat, terutama anak-anak dan lansia.

"Kami menyalurkan bantuan berupa masker, vitamin, obat tetes mata, dan susu. Kami berharap, bencana kabut asap ini bisa segera cepat berlalu," katanya.
  
Menurut Desy, upaya XL Axiata untuk memberikan bantuan kepada para korban kabut asap di Jambi merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. 

XL Axiata juga memastikan jaringan di seluruh kota dan kabupaten di Jambi tetap beroperasi secara normal, sehingga tetap bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan layanan telekomunikasi. 

XL Axiata akan terus memantau kondisi jaringan selama masa tanggap darurat kabut asap ini. Hingga saat ini, terdapat 1.890 BTS di Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023