Polda Jambi menggelar kegiatan operasional triwulan III tahun 2023 dan mengevaluasi Operasi Mantap Brata 2023, Selasa.

Kapolda Jambi Irjen Pol  Rusdi Hartono memimpin langsung kegiatan yang digelar di ruang vicon lantai II Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Para PJU Polda Jambi serta Para Kapolres/ta Jajaran dan Para Kapolsek/ta mengikuti di masing-masing Polres/ta.

Kapolda dalam sambutannya meminta para personel terus dapat meningkatkan pengamanan selama berlangsungnya Pemilu 2024.

"Untuk Operasi Mantap Brata 2023 harus dilakukan dengan baik, karena segera dilaksanakan debat capres dan cawapres 2024, yang mana nantinya akan sangat ramai sekali di tengah masyarakat khususnya di media sosial dan akan berdampak situasi pada keseharian masyarakat," kata Kapolda Jambi. 

Kapolda Jambi menekankan agar para personel memahami situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk Operasi mantap Brata Pemilu serentak 2024, Operasi Pam Natal dan tahun baru 2024 agar dilakukan dengan SOP. Diharapkan kepada rekan-rekan dalam melakukan operasi natal dan tahun baru tidak ada namanya perilaku yang intoleran, apapun alasannya untuk menjadi kesepakatan kita bersama," kata dia.

Usai sambutan Kapolda Jambi, dilanjutkan dengan paparan oleh para pejabat utama Polda Jambi terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023 dan rencana kegiatan dan pengamanan ke depannya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023