Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto mengecek langsung personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo, Selasa.

Pada kunjungan tersebut Wakapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti  Dansat Brimob Polda Jambi Nadi Chaidir  Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi melaksanakan dan memimpin langsung apel di Polres Tebo serta memeriksa kesiapan dan keterampilan personil dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024.

Apel dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan  dan jajaran pimpinan Polres serta personel yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Dalam amanatnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto mengatakan pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan tugas pengamanan TPS. 

"Saya ingatkan selalu kepada para anggota Polri harus bersikap netral dalam Pemilu 2024 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pengecekan perlengkapan personil pengamanan TPS juga menjadi fokus dalam kegiatan ini," kata Wakapolda Jambi.

Wakapolda berpesan agar personel berkomitmen penuh menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya proses pemilihan yang aman dan demokratis bagi masyarakat.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024