Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memberikan makan siang gratis bagi warga yang membutuhkan di wilayah setempat, Jumat.

Kabid Humas Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Mulia Prianto di Jambi, Jumat, mengatakan terdapat tiga tim yang menyebar untuk membagikan nasi bungkus untuk makan siang gratis kepada masyarakat

Tim pertama meluncur ke wilayah Pasar, Kota Jambi dan kawasan Masjid Agung Al Falah. Di sana, mereka membagikan puluhan nasi bungkus untuk warga.

Kemudian tim kedua menuju kawasan Simpang Rimbo, Kota Baru dan wilayah Kambang, Kota Jambi, dan tim ketiga menuju kawasan Bukit Baling, Candra, Pasir Putih, Kota Jambi.

Mulia menegaskan bahwa pembagian makan siang gratis ini menjadi bagian dari program Jumat berbagi. Kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Polda Jambi kepada masyarakat sekitar .

"Program Jumat berbagi ini akan terus dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polda Jambi pada masyarakat," kata dia.

Semangat personel Polri membagikan makan siang gratis ini juga disambut antusias oleh warga yang menerima.

Dari kegiatan sosial ini diharapkan masyarakat setempat merasakan manfaat bantuan yang diberikan. Program ini juga bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Pembagian makan siang gratis sudah dilakukan Polda Jambi pada beberapa kali kesempatan. Pekan lalu, kegiatan yang sama juga dilakukan di Kota Jambi.

Para personel Polda Jambi yang terlibat pada kegiatan sosial ini antusias dan semangat berbagi dengan warga.

"Program ini bagian dari komitmen Polda Jambi untuk lebih dekat dan hadir di tengah masyarakat," kata dia menambahkan.

Selain kegiatan sosial makan gratis ini, personel juga kerap melakukan aksi sosial lain seperti bantuan bagi korban bencana.



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024