Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel pagi personel  dan menyerahkan penghargaan personel Polda Jambi, Senin.

Apel pagi dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto,  Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan Pejabat utama dan Personil Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan pada kesempatan itu dia menyerahkan penghargaan kepada personel atas prestasi dan kinerja terbaik. Penghargaan itu diberikan dari Kapolri dan Kapolda Jambi. 

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapat penghargaan, karena ini merupakan motivasi kepada rekan-rekan lainnya," katanya.

Adapun pemberian penghargaan Kapolda Jambi kepada personel Polda Jambi yang berprestasi, adapun personel yang menerima penghargaan yaitu Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, mendapat penghargaan Komandan Upacara 17 Agustus 2023 dan Komandan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Istana Negara

Penghargaan lain diberikan kepada Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dirman  dan 23 personel ungkap kasus Tipikor Jembatan di Sarolangun dan Jembatan di Tanjab Timur.

Selanjutnya kepada PS Kasubdit 3 Ditreskrimum Kompol M. Aulia ungkap kasus pencurian minyak di Geragai, Kabupaten Tanjab Timur. Penghargaan keempat kepada Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu ungkap kasus penerimaan siswa baru di MTS Negeri Jambi.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024