SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd mengadakan Safari Ramadan bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) yang dalam kegiatan tersebut disalurkan sebanyak 150 paket sembako dan uang santunan anak yatim.

Penyaluran paket sembako diberikan untuk para pengurus masjid, guru ngaji dan santunan anak yatim itu di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Jumat.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Rudy Hermawan, Communication Manager Afdal, CSR Superintendent Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.

Selain itu turut hadir, Bupati Tanjab Barat Awar Sadat, Pj Sekda Tanjabbar, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala PTSP, Kepala Damkar, Kabag Hukum, Kadis Perindag, Kadis Kominfo dan yang lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan dirinya mewakili segenap masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd.

Kehadiran Tim Safari Ramadhan ini merupakan kehormatan bagi perusahaan dan pemerintah serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami yakin kehadiran Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd mampu menstimulasi semangat pengabdian kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, Bupati menambahkan melalui momentum kegiatan Safari Ramadhan serta buka puasa bersama ini akan menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi.

“Selain dapat mempererat silaturahmi pertemuan ini juga bisa menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.” kata Anwar Sadat.

Sementara itu Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini merupakan agenda tahunan.

Dia juga menegaskan di Tanjab Timur dan Tanjab Barat, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd membagikan bantuan sembako dan santunan anak yatim.

Sementara itu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri mengatakan pihaknya sangat berterima kepada pemerintah Kabupaten Tanjab Barat  yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga bisa terealisasi dengan baik.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi kami yang ada di Tanjab Barat,” katanya.

Selain itu pihaknya juga meminta doa restu kepada pemerintah daerah dan masyarakat Tanjab Barat akan melakukan pengeboran sumur baru di sejumlah titik yang ada di Tanjabbar.

"Tadi kami juga mohon doa bahwa 2024 akan ada banyak kegiatan khususnya di Tanjab Barat baik kegiatan seismik maupun kegiatan rencana pengeboran pengeboran baru dan harapan besar karena ini dalam bulan puasa dengan doa kita semua semoga kegiatan kami diharapkan mendapatkan hasil yang baik," jelasnya

Selain SKK Migas juga PetroChina selaku operator wilayah kerja Blok Jabung yang beroperasi di Tanjab Barat juga memberikan santunan baik itu kepada anak yatim piatu, pengurus masjid dan para tokoh-tokoh.

 

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024