Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih mengapresiasi kehadiran Ikatan Ikatan Wartawan Peliputan Kota (Iwako) Jambi yang turut mendukung pembangunan kota melalui pemberitaan positif.

"Saya bangga dan bahagia, guyupnya Iwako dengan Pemkot Jambi terus terjalin dengan baik," kata Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih di Jambi, Jumat (5/4).

Sri menegaskan bahwa Iwako ikut berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran Iwako Jambi yang mendukung pembangunan  Kota Jambi melalui pemberitaan positif.

Sri pun meminta, agar Iwako Jambi dapat terus meningkatkan kinerja dan kebersamaan dengan Pemkot Jambi.

"Jaga terus informasi dan jangan membuat letupan-letupan berita. Yang jelas informasi yang disampaikan secara maksimal mengawal pembangunan Kota Jambi," kata Sri.

Sekda Kota Jambi A Ridwan mengatakan bahwa selama ini komunikasi dan koordinasi antar media yang tergabung dalam Iwako Jambi sudah berjalan dengan baik.

Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar mengatakan Iwako Jambi sejak awal terbentuk berkomitmen dalam membantu Pemkot Jambi untuk menciptakan pemberitaan yang positifi.

"Iwako tetap harus menjaga dan menjunjung kode etik mereka sebagai jurnalistik. Termasuk dalam mengemas pemberitaan di Pemkot Jambi,"  kata Abu.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024