Direktorat Reserse Kriminal Khusus(Ditreskrimsus) Polda Jambi menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas peran aktif dalam pengungkapan kasus tindak pidana korupsi skala nasional yang terjadi di daerah setempat.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto dalam keterangan  diterima di Jambi, Kamis, mengatakan penghargaan tersebut diberikan atas peran aktif Ditreskrimsus Polda Jambi melalui Subdit Tipidkor dalam pengungkapan kasus tindak pidana korupsi berskala nasional.

"Ini atas peran aktif Ditreskrimsus Polda Jambi untuk mengungkap tindak pidana korupsi di Provinsi Jambi," kata Mulia.

Dia menyebutkan bahwa penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri kepada Direktur Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas dalam agenda kegiatan Polri di Bali, Kamis.

"Kembali Polda Jambi mendapatkan penghargaan dari Kapolri atas berkat kerja personel Ditreskrimsus Polda Jambi khususnya Subdit Tipidkor. Ini tentunya apresiasi yang baik untuk Polda Jambi," katanya.

Dengan adanya penghargaan dari Kapolri ini Ditreskrimsus Polda Jambi akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja khususnya dalam penanganan kasus tindak pidana korupsi di Provinsi Jambi.

"Komitmen kami untuk meningkatkan kinerja khususnya pengungkapan korupsi," katanya.

Ia mengatakan Polda Jambi berharap masyarakat terus memberikan dukungan atas kinerja Polda Jambi dan jajaran baik itu dalam mengungkap tindak pidana korupsi maupun yang lainnya.

Ke depan, pihaknya berkomitmen dan berupaya mengungkap setiap tindak pidana korupsi yang dapat merugikan negara dan masyarakat. Apresiasi ini tentunya akan memacu semangat personel dalam menjalankan tugas.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ditreskrimsus Polda Jambi terima penghargaan dari Kapolri

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024