Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja) menggelar e.lqt pertunjukan teater yang diselenggarakan di Gedung Teater Arena Taman Budaya Jambi.

Pertunjukan teater ini diadakan sebagai bagian dari ujian akhir semester untuk Mahasiswa Bahasa Inggris angkatan 2022 yang digelar Jumat (21/6).

 Empat kelas menampilkan masing-masing satu pertunjukan teater yang berjudul “Aladdin,” “Encanto,” “A Story of Tangled,” dan “Scream.” Ini merupakan final project dari mata kuliah Speaking.

“Mereka sangat luar biasa dengan waktu latihan yang begitu singkat, mereka bisa tampil dengan maksimal,” kata Dr. Reli Handayani selaku dosen.

Reli juga menambahkan bahwa final project ini tidak hanya melatih kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, tetapi juga mengembangkan soft skill mahasiswa seperti kepemimpinan, kemampuan mengatur, bekerja, dan bekerja sama dalam tim.

Dalam rangka mengapresiasi usaha dan pencapaian mahasiswa yang telah menampilkan empat pertunjukan teater sebagai bagian dari ujian akhir semester.

pertunjukan ini diharapkan agar kelas-kelas yang akan datang bisa menampilkan pertunjukan yang lebih sempurna, mencerminkan aspirasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan performa mahasiswa dalam kegiatan akademik dan ekstrakurikuler di masa depan.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024