Jambi (ANTARA Jambi) - Rapat istimewa DPRD Batanghari, mengangkat dan menetapkan M Mahdan S.Kom sebagai ketua lembaga legislatif Batanghari periode 2014-2019.

Berdasarkan siaran pers DPRD Batanghari, Minggu, penetapan dan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada Kamis (2/10) dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muarabulian Ahmad Satidi SH, MH.

Selain itu, pada sidang istimewa tersebut dilantik pula Yuninta Asmara dan Elfisnia sebagai Wakil Ketua DPRD Batanghari. Pelantikan dihadiri Bupati Batanghari Sinwan SH, Sekda Batanghari Drs Ali Redo dan Forkompinda dan unsur muspida lainnya.
 
Penetapan dan pelantikan Ketua DPRD Batanghari itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jambi Nomor: 519/KEP.GUB/PEM.4.2/X/2014 perihal pelantikan Ketua DPRD Batanghari dan Wakil Ketua DPRD Batanghari, yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Batanghari M Ilyas.

Sementara itu, Bupati Batanghari Sinwan SH mengharapkan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Batanghari mampu bersinergi dengan semua pihak dan melaksanakan fungsinya dengan baik.

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat Batanghari Heriyanto yang mengharapkan, Ketua DPRD Batanghari dan anggota lainnya dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dan selalu mendengar aspirasi rakyat yang diwakilinya.(Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014