Kualatungkal (ANTARA Jambi) - Pihak kepolisian resort (Polres) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) terus melakukan razia untuk meningkatkan keamanan masyarakat wilayah itu.

"Kita  terus meningkatkan razia, baik siang maupun malam guna mengantisipasi melintasnya barang-barang terlarang dan pelaku kejahatan lainnya. Karena daerah kita merupakan kawasan perlintasan antar daerah dan Provinsi bahkan Singapura dan Malayasia," kata Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, pekan lalu. 

Dengan kegiatan preventif yang dilakukan pihak Kepolisian ini dapat mengurangi tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, katanya menambahkan. 

Saat  digelarnya razia pada Sabtu malam,  satu persatu kendaraan pribadi dan angkutan umum melintas baik dari arah Jambi, Riau, Kuala Tungkal maupun sebaliknya, dihentikan.

Kemudian, petugas meneliti dokumen kelengkapan kendaraan yang selanjutnya ikut diperiksa  barang bawaan penumpang.

Selain itu juga dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli perbatasan oleh gabungan personel Satbrimob Kie Betara dengan Polsek Betara.

“Mari kita sama sama menjaga kondusifitas kabupaten ini dari bahaya kriminalitas, berikan informasi kepada Polri bila ada yang mencurigakan,” pungkas Kapolres.

Pewarta: Kenneta

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016