Jambi, Antarajambi.com - Anggota Satreskrim Polresta Jambi menjaring delapan pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar yang ditemukan petugas dari beberapa hotel di Kota Jambi.

"Pada Rabu (21/6) sekitar pukul. 23.00 WIB, tim Satgas Reskrim Operasi Ramadniya telah melaksanakan razia di hotel-hotel di Kota Jambi dan berhasil menjaring delapan pasangan bukan suami istri," kata Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe melalui Plt Kasubag Humas, Brigadir Polisi, Alamsyah Amir, Kamis.

Operasi Ramadniya 2017 itu dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yudha Lasmana beserta anggota satgas Reskrim dengan sasaran kamar hotel di Jambi.

Hasil kegiatan selama beberapa jam lalu, tim Polresta Jambi nememukan lima pasangan bukan suami istri resmi di Hotel Tepian Angso Kota Jambi yakni Febriyanto (22) karyawan swasta bersama pasangannya Davie Vanby Siregar (27), kedua Sampe Siburian (37) dengan Sri rejeki (32), pasangan ketiga Jailani (51) dengan Siti Rumiati (37), pasangan keempat Andi (21) dan Sesan Valentina Anoelika (28) dan kelima Sri Rahma Ningsih (37) dengan Rizky (40)

Kemudian dari Hotel Victory ditemukan tiga pasangan bukan muhrimnya atau bukan suami istri adalah Aprizal Sardi (30) dengan Sherly Kusmiati (28), pasangan kedua Rama Kuswara (25) dengan Widia Risti (21) dan ketiga adalah pasangan Dedi (25) dan Linda Muferia (24).

Setelah menemukan dan memeriksa kelengkapan dokumen para pelaku, kemudian kedelapan pasangan bukan suami istri itu digiring ke Mapolresta Jambi untuk diperiksa lebih lanjut.

Alamsyah Amir mengatakan, kegiatan patroli di hotel seputaran Kota Jambi dilakukan guna menciptakan kondisi aman dan kondusif dalam menyambut hari Raya Idul Fitri mendatang.


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017