Jambi, Antarajambi.com - Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, H Cek Endra menghadiri pengajian Akbar dalam rangka halal bilhalal di Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam .

"Semoga dengan momen halal bilhalal  pada bulan Syawal ini kita terus dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama dan saling memaafkan," kata Bupati dalam sambutannya.

Ia mengatakan hal tersebut penting untuk ia sampaikan, mengingat Kabupaten Sarolangun baru saja selesai melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tentu banyak hal yang secara tidak langsung bersinggungan antara satu dengan yang lain.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Air Hitam, terutama Masyarakat Desa Pematang Kabau yang telah memilih saya waktu Pilkada yang lalu, sehingga saya kembali memimpin Sarolangun Lima tahun kedepan," katanya.

Untuk itu katanya, ia berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat agar kemudian dalam perjalanannya memimpin Sarolangun kedepan dapat berjalan lancar dan mencapai hasil sesuai dengan keinginan bersama.

"Saya sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan kembali memimpin, untuk itu segala bentuk dukungan sangat diharapkan kedepan untuk mencapai masyarakat Sarolangun yang sejahtera," kata Bupati.

Ia menjelaskan, banyak hal yang akan dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk Kecamatan Air Hitam yang memiliki berbagai potensi untuk menunjang perekonomian masyarakatnya.

"Saya berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kecamatan Air Hitam kedepan akan kita berbaiki berbagai infrastruktur untuk menunjang hal itu," katanya.

"Apalagi Kecamatan Air Hitam memiliki segalanya, baik dari potensi pertanian, perkebunan hingga Potensi Pariwisata yang saat ini masih sangat membutuhkan perhatian lebih dari Pemerintah, maupun investor untuk itu kedepan kita akan bangun infrastruktur penunjangnya," katanya menambahkan.

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017