Jambi, Antarajambi.com - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi H Indra Armendaris mengukuhkan pengurus KONI Kota Sungai Penuh periode 2017-2021 di aula balai kota setempat.

Pelantikan dan pengukuhan itu disaksikan langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh H Asafri Jaya Bakri, unsur Forkompinda dan pejabat di lingkungan Pemkot Sungai Penuh, kata Kabid Media dan Komunikasi KONI Jambi Fitriani Ulinda, di Jambi Jumat.

Kepengurusan KONI Kota Sungai Penuh periode 2017-2021 diketuai oleh Toni Indrayadi yang juga seorang dosen di IAIN Kerinci, Sekretaris Umum Dedi Iryanto dan bendahara Hermantoni. Kepengurusan KONI Kota Sungai Penuh berjumlah 50 anggota orang.

Ketua Umum KONI Jambi Indra Armendalis dalam sambutannya, mengingatkan agar pelantikan tidak sebatas seremonial saja tetapi para pengurus harus sadar ada beban dan tanggung jawab yang diemban, yakni meningkatkan prestasi atlet Sungai Penuh.

Apalagi kata dia, selama ini posisi kontingen Sungai Penuh di Porprov selalu berada di peringkat terbawah, maka saya berharap prestasi atlet Sungai Penuh bisa meningkat di Porprov mendatang, atau mininal bisa masuk ke peringkat delapan, kata Indra.

Untuk itu diharapkan juga ada salin kerjasama antara KONI dengan Dispora Sungai Penuh agar dapat menjalin kerjasama yang baik untuk memajukan prestasi olahraga di daerah itu.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017