Jambi (Antaranews Jambi) - Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia ( BPK RI ) Perwakilan Wilayah Provinsi Jambi.

"Alhamulillah kami merasa sangat bersyukur atas penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  oleh BPK RI wilayah Jambi, di kantor BPK RI wilayah jambi hari ini," kata Bupati Sarolangun H Cek Endra, Jum'at.

Ia mengatakan Opini WTP ini diraih atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2017. Penyerahan hasil pemeriksaan LKPD ini langsung di serahkan oleh perwakilan kepala BPK RI, Jumat ( 29/6 ).

Baca juga: Pemprov Jambi raih Opini WTP ke-enam kali
Baca juga: Raih WTP Bupati Masnah apresiasi OPD Muarojambi

"Kita menyadari bahwa tidak mudah meraih hasil ini, untuk itu kita mengucapkan terima kasih atas penilaian ini, mudah-mudahan hal ini bisa terus dipertahankan," katanya.

Dalam acara ini. Bupati Kabupaten Sarolangun H Cek Endra di dampingi Sekda, Assisten Administrasi, Wakil Ketua I DPRD Sarolangun dan Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat dalam menghadiri acara penyerahan hasil laporan keuangan pemerintah Kabupaten Sarolangun. (Ant)

 

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018