salah satu wahana lainnya yang menjadi salah satu favorit pengunjung diwaha air waterpack citra raya Jambi.(ANTARA/Nanang Mairiadi).
Salah satu wahana permainan air yang ada di Kota Jambi, 'waterpack citra raya' Jambi, dipenuhi oleh pengunjung yang memang khusus menghabisi waktu berliburan diawal tahun barunya bersama keluarga di kolam renang yang memiliki fasilitas permainan yang cukup lengkap.

Facility Manager waterpark citra raya Jambi, Mukhammad Faizal, di Jambi Rabu mengatakan, pada liburan tahun baru ini kami menargetkan jumlah pengujung yang masuk ke kolam renang waterpack diprediksikan bisa mencapai 2.000 orang dengan biaya masuk per orangnya Rp65 ribu.

Berbagai faslitas yang kami siapkan untuk menarik pengunjung datang ke waterpack citra raya, memang sudah terbukti dimana diawal tahun baru ini sejak dibukanya tiket masuk pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB, ribuan pengunjug memadati kolam tersebut.

"Dengan faslitas yang kami miliki seperti wahana untuk kolam anak, kolam arus, kolam semi olympic, yang kemudian ada wahana seluncur racer slide, spiral slide, body slide, cukup dimintai pengunjung yang bermain sambil berenang di kolam tersebut," kata Faizal.

Kemudian juga ada fasilitas pendukung lainnya yang memang juga dimintai pengunjung gazebo, pelampung, locker, foodcourt yang seluruhnya penuh dipesan para pengunjung yang datang bersama keluarganya menghabisi waktu liburan di kolam renang waterpack citra raya tersebut.

Selain itu juga kami memberikan salah satu permaianan baru lainnya yakni 'busa frozen' yang hanya ditampilkan selama hampir setengah jam untuk setiap empat jam sekali bagi para pengunjung yang bisa menikmati bermain busa sambil berfoto ria sama keluarga dilokasi pingir kolam tersebut.

Salah satu pengunjung waterpack citra raya Jambi, Ririn mengatakan dirinya dan keluarga memang datang kesini untuk memgabisi waktu liburan awal tahun baru karena di kolam renang ini fasilitasnya cukup lengkap untuk kami bisa bermian dengan keluarga dan anak-anak.

"Banyak wahana airnya yang bisa kami nikmati bersama keluarga disini, kemudian lagi petugasnya juga sopan dan ramah untuk melayani kami serta dari sisi pengawasannya juga cukup aman bagi para pengunjung yang bermian menikmati berbagai wahana airnya," kata Ririn yang datang bersama dengan keluarganya.

Kemudian salah satu pengunjung waterpack citra raya Jambi, Sapni juga mengatakan, dirinya datang bersama keluarga dan kami puas bisa menghabisi waktu liburan tahun baru ini di kolam renang bermain bersama keluarga dan kami semuanya senang bisa menikmatinya.

"Waterpack citra raya ini cukup baik untuk menjadi salah satu tempat wisata wahana air yang lengkap di Kota Jambi dan bisa menjadi salah satu tempat wisata keluarga untuk menghabisi waktu berliburnya," kata Sapni.



 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020