Gubernur Jambi H Fachrori Umar melakukan kunjungan perpisahan untuk berpamitan kepada pejabat dan warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) di Kualatungkal, Selasa (26/1).

Kedatangan Gubernur diteruma oleh Bupati Tanjabbar H Safrial MS dan Wakil Bupati H Amir Sakib di Rumah Dinas Bupati Tanjabbar.

Hadir pula Forkopimda Kabupaten Tanjabbar dan pejabat teras di kabupaten itu dalam acara dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya Gubernur Fachrori menyampaikan permohonan maaf kepada pejabat dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat bila saat menjabat Gubernur Jambi ada kesalahan yang dilakukannya.

“Karena 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan sekaligus mohon pamit,” kata Gubernur Fachrori.

Ia berharap berharap apa yang telah dilakukan dan upayakan bersama bisa bermanfaat bagi Provinsi Jambi dan Indonesia pada umumnya.

Sementara itu Bupati Tanjabbar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Gubernur H Fachrori yang menurut dia cukup memberikan perhatian besar kepada pembangunan dan pengembangan Kabupaten Tanjabbar.

Ia menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Fahrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinannya.

"Banyak infrastruktur yang telah di bangun oleh beliau, beliau seperti abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau" kata Safrial

Ia mengaku begitu dekat dengan Gubernur Jambi, yang mana gubernur mendukung  pembangunan di Tanjung Jabung Barat dan terus meningkat .

"Banyak pembangunan yang diberikan oleh Pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun pada masa kepemimpinanya beliau," tuturnya

Safrial berharap kepada Gubernur Jambi Fahrori Umar agar terus merajut tali silahturahim bersama dirinya dan orang lain, karena bagi dia sosok Fachrori Umar merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyerahkan bantuan Pendidikan, dana CSR  Bank 9 Jambi kepada Ponpes Fahrul Ulum di Kecamatan Tebing Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta pemberian tali asih kepada veteran.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021