Kabar baik untuk masyarakat Jambi, yang suka dan hobi menggunakan busana syar'i atau gamis, bisa di dapat brand Si.Se.Sa yang telah hadir di Kota Jambi.

Si.Se.Sa merupakan brand busana syar’i dengan konsep Ready to Wear yang berkualitas deluxe. Nama Si.Se.Sa. itu sendiri diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011.

Si.Se.Sa adalah pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar busana muslim syar’i  lebih dicintai masyarakat khususnya Muslimah. Garis rancangan dari Si.Se.Sa yaitu mengusung tema syar’i fashionable dengan ciri khas girly, elegan, dan feminine.

Zaldy Aditia Public Relations and Marketing Communication of Si.Se.Sa di Jambi Sabtu mengatakan, garis rancangan design tersebut tidak luput dari peran dan arahan desainer senior, Ibu Merry Pramono yang merupakan ibunda dari desainer Si.Se.Sa.

"Dengan memiliki tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”, Insha Allah Si.Se.Sa. akan terus terdepan dalam menghadirkan karya yang inovatif, inspiratif, kreatif, dan original," kata Zaldy Aditia .

Si.Se.Sa telah mempersembahkan karya melalui beberapa event terakhir, diantaranya Indonesia Fashion Week 2013 - 2018, Kuala Lumpur Modest Fashion Week 2016, Malaysia, Jakarta Fashion Week 2017, 2018, 2019.

Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017, Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London, United Kingdom, Paris Fashion Week 2018. 

Sebelum di Jambi, Si.Se.Sa. telah ada di beberapa daerah seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, dan Pontianak.

"Pada event Soft Opening ini kami menampilkan berbagai koleksi terbaru dengan ciri khas desain syar’i yang terdiri dari satu kesatuan, yaitu khimar dan dress dalam balutan siluet dress yang memiliki ciri selalu flare dan clock, yang menjaga agar tidak memaparkan bentuk tubuh," jelasnya.

Khimar yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa. adalah kerudung panjang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan tetapi tetap mempunyai style dan original. Ditambah dengan imbuhan Swarovski pada khimar dan dress.

"Swarovski merupakan ciri khas khimar Si.Se.Sa. dengan ide kreatif pengaplikasian Swarovski pada busana syar’i membuat Si.Se.Sa. mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria," sebutnya.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021