Wakil Wali Kota Jambi Maulana  menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  RSIA Annisa yang ke-14, Senin (22/8/2022).

Hadir pula pada kesempatan itu Direktur RSIA Annisa Drg  Nadiya Maulana , direktur keuangan, manajemen, dokter hingga perawat RSIA Annisa, Perwakilan dari Institut Agama Islam Muhammad Azim Jambi dan perwakilan dari unit bisnis lainnya.

 Maulana mengucapkan syukur karena RSIA Annisa itu telah berdiri hingga saat ini berusia 14 tahun.

"Alhamdulillah, saya hadir bersama istri, dan juga yang lain, yang tergabung dalam keluarga besar, tidak terasa sudah 14 tahun RS Annisa dirintis, mulai dari kecil berkembang dengan banyak cabang usaha yang lain," kata Maulana yang juga pendiri sekaligus pemilih RSIA Annisa itu.

Ia menambahkan dengan doa bersama, Insya Allah baik RS Annisa ataupun unit usaha yang lain akan bisa lebih maju dan sukses , serta bisa memberikan manfaat yang lebih luas lagi.

Pada kesempatan itu, Maulana juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Drg Nadiya yang notabene adalah  istrinya. Pada hari itu bersamaan dengan HUT RSAI Annisa, Nadiya juga berulang tahun.

"Hari ini juga ulang tahun istri saya tercinta, mudah-mudahan menjadi ibu yang baik bagi anak-anak kami, istri yang baik, terus mendampingi saya bersama-sama dalam suka dan duka,"  kata Maulana menambahkan.

 

Pewarta: Nazela Azzahra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022