Polisi Jambi tanggap menangani kecelakaan di jalan Lintas Sumatera KM 116, Kecamatan Merlung, Tanjab Barat, Jambi dimana satu unit truk roda enam jenis Isuzu berwarna putih menghimpit Toyota Kijang Innova berwarna hitam, Senin.
 
Kejadian yang mengakibatkan seorang  pengemudi  meninggal dunia tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjabbar AKP Iwan Wahyudi. 
 
" Iya benar sudah terjadi kecelakaan, seorang sopir meninggal dunia," katanya.
 
Dia menjelaskan, kronologis kejadian tersebut saat kendaraan roda enam Isuzu truk  yang berjalan dari arah Jambi menuju Pekanbaru. Pada saat jalan menurun serta menikung tajam ke kiri dan di sebelah kiri terdapat lubang atau jalan rusak, kendaraan tersebut berjalan dengan kecepatan kencang dan tidak dapat di kendalikan lagi sehingga kendaraan oleng dan terbalik ke sebelah kanan dan kemudian menimpa kendaraan roda empat Toyota kijang Innova yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Pekanbaru menuju Jambi.
 
" Truk langsung menghimpit mobil Innova itu," katanya menjelaskan. 
 
Sesampai dilokasi, polisi langsung  melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membantu korban untuk dibawa ke rumah sakit.
 
Dalam kecelakaan tersebut, kata dia,  satu korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Korban tersebut yakni H (42) pengemudi kendaraan roda empat Toyota Kijang Innova. 
 
" Korban mengalami luka di kening, memar di dada dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," katanya.
 
Saat kejadian,  masyarakat sekitar  yang berada di lokasi  kejadian turut membantu pihak kepolisian mencari cara untuk mengeluarkan korban yang terhimpit di dalam mobil hitam Toyota Kijang Innova.
 
Saat ini, video kecelakaan tersebut juga  telah beredar luas di sosial media. 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022