Bank Jambi menggelar penarikan undian Siginjai Skakmat , fun walk dan fun bike dalam rangka HUT Ke-60 tahun bank kebanggaan masyarakat Jambi tersebut yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Direktur Utama Bank Jambi Yunsak El Halcon mengatakan  pada pengundian Siginjai Skakmat ini Bank Jambi telah menyiapkan hadiah 11 unit mobil, 11 unit sepeda motor , kulkas dan hadiah lainnya.

" Hari ini kita undi Siginjai Skakmat, tahun depan InsyaAllah hadiahnya bisa lebih lagi, namun kami minta masyarakat Jambi lebih semangat lagi menabung di Bank Jambi," katanya saat pengundian pemenang Siginjai Skakmat di Jambi, Sabtu (7/1).

Kepada masyarakat Jambi, dia meminta dukungan agar Bank Jambi semakin menjadi bank yang maju dan jaya. 

Ke depan , Bank Jambi bertekad menjadi bank yang bahagia melayani masyarakat Jambi.  Untuk itu, Bank Jambi terus melakukan percepatan peningkatan infrastruktur. Salah atau upaya yang dilakukan dengan menghadirkan Juragan 9. 

" Makanya kita buat Juragan 9, hadir di desa-desa  sehingga masyarakat mudah mudahan transaksi bisa dilayani di desa," jelasnya.

Sepanjang tahun 2022, Bank Jambi mampu mencatatkan perolehan laba sebesar Rp340 miliar( unaudited), meningkat dari target sebesar Rp320 miliar. Sementara itu, pada 2023 ditargetkan laba Bank Jambi mencapai Rp360 miliar.

Pencapaian itu juga diiringi dengan total aset mencapai Rp14 triliun, dengan modal inti sebesar Rp2 triliun. 

" Kami targetkan sampai 2024 Insyaallah tercapai modal inti Rp3 triliun," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani saat menghadiri perayaan kegiatan tersebut mengatakan diperingatan hari jadi yang ke-60 ini Pemerintah Provinsi Jambi berharap Bank Jambi terus berbakti dan mengabdi kepada masyarakat Jambi dengan memberikan pelayanan terbaik, tidak cepat merasa puas di tengah pencapaian-pencapaiannya, karena Bank Jambi memiliki tanggung jawab yang sangat besar sebagai salah satu tonggak penopang perekonomian Provinsi Jambi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Bank Jambi semakin bahagia melayani, namun juga memastikan masyarakat Jambi bahagia terlayani oleh Bank Jambi," katanya.

Tampak hadir selain Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, Sekretaris Daerah Kota Jambi A Ridwan, Forkopimda, Deputi Kepala Perwakilan BI Jambi, Pengawas OJK Provinsi Jambi, Komisaris dan Direktur Bank Jambi dan jajaran.

Selain itu, terlihat juga Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Roby, tak ketinggalan, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar  Haris berbaur bersama peserta Fun Bike dan Fun Walk.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023