Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengajak para nasabah nya meningkatkan dan memperbanyak transaksi digintal melalui QRis dan mobile banking agar masyarakat bisa bertransformasi digital dan untuk menarik minat itu BNI telah menyediakan bermacam-macam hadiah menarik.

"BNI telah menyiapkan hadiah berupa Vespa Piaggio dan hadiah lainnya dalam program perbanyak transaksi dengan QRis BNI dan mobile banking untuk diundi bagi para nasabah nya," kata Pemimpin Kelompok Solusi Digital BNI W03 Ahmad Zaironi, melalui keterangan resminya yang diterima, Senin.

BNI mengadakan program perbanyak transaksi dengan QRis dan mobile banking, dengan hadiah undian utama berupa satu unit Vespa Piaggio serta hadiah menarik lainnya seperti handphone Iphone, Samsung Galaxy Note 9 dan masih banyak lainnya.

Ahmad Zaironi mengatakan, program ini diadakan untuk menarik seluruh masyarakat agar bertransformasi ke digital dimana tidak dipungkiri sekarang zaman sudah beralih dari konvensional ke digital, baik dari layanan perbankan, keuangan, maupun layanan konvensional lainnya.

Sekarang sering sudah dilihat para pembeli melakukan pembayaran melalui QRIS, tanpa harus membawa uang cash masyarakat sudah dapat bertransaksi dimana pun dan kapanpun dan tentunya BNI juga hadir dalam transformasi tersebut sehingga nasabah selalu mendapat kemudahan ketika bertransaksi melalui BNI Mobile Banking.

Untuk mendapatkan hadiah menarik dalam program ini caranya sangat mudah, nasabah baru atau pun nasabah lama yang memiliki aplikasi BNI Mobile Banking cukup melakukan transaksi pembayaran QRis BNI Mobile Banking minimal pada 10 merchant berbeda dengan akumulasi transaksi 20 kali serta akumulasi transaksi sebesar Rp1 juta selama program ini berlangsung yaitu sampai dengan 31 Juli 2023.

"Tidak hanya melakukan transaksi pembayaran dengan QRis, BNI Mobile Banking juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran rutin setiap hari, mingguan atau pun bulanan. Top 4 biller yang sering dilakukan oleh masyarakat dalam bertransaksi selain pembayaran dengan QRis ada juga, top up pulsa, top up e-wallet dan pembayaran listrik," kata Zaironi.

Tentunya harapan kami masyarakat dapat memilih BNI Mobile Banking sebagai aplikasi nomor satu dalam melakukan transaksi finansialnya dalam aktivitas sehari-hari.

Sedangkan promo merchant BNI untuk para pengguna kartu kredit jangan khawatir, banyak promo yang telah ditawarkan oleh BNI, untuk nasabah domisili Jambi jika berbelanja di JPM (Jambi Prima Mall) dan Meranti Swalayan akan mendapatkan hadiah langsung berupa 2 liter minyak goreng dengan minimal transaksi Rp600 ribu.

Sedangkan untuk pengguna kartu debit BNI Jambi juga memberikan promo 1 liter minyak goreng jika berbelanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI seperti minimarket barokah, putra, win win, permata, sentosa dan minimarket rezeki. Ada juga promo potongan harga jika berbelanja di Gubuk Perintis Paal 5 dan Toko Bangunan Sri Baru Sejahtera dengan menggunakan kartu debit BNI.

Untuk di lingkungan BNI W03 (Sumbagsel, Jambi, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung) dan juga nasional masih banyak lagi promo menarik di merchant-merchant BNI, untuk lebih lengkap nasabah dapat mengunjungi www.bni.co.id dan www.bniexperience.bni.co.id .




 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023