Hyundai menghadirkan lini mobilitas terbarunya sebagai pilihan kendaraan tahun baru yaitu Hyundai Starfazer X, Creta dan New Palisade. 

Head Of PR PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak dalam keterangan yang diterima di Jambi, Jumat, mengatakan bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan Stargazer X.

Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, Stargazer X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendaraan seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tak ketinggalan, Stargazer X juga didukung  oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Hyundai Stargazer X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl,  Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl juga warna matte, seperti Gravity Gold Matte dan Optic  White Matte.

Hyundai Stargazer X sudah tersedia di semua dealer mulai hari ini dengan pilihan harga On  The Road Jambi mulai Rp330 jutaan.

Selain Stargazer X, pilihan lain untuk kaum urban yang mengingatkan model SUV jatuh pada Hyundai Creta.

Creta dilengkapi dengan mesin Smartstream 1.5L yang menggunakan  sistem Intelligent Variable Transmission (IVT).  Untuk pengalaman berkendara yang worry-free, Creta turut  dilengkapi dengan Hyundai Bluelink dan Hyundai SmartSense.

Harga masing-masing varian on the road Jambi mulai Rp297 jutaan hingga Rp419 jutaan.

Satu lagi pilihan yang diberikan yakni Hyundai Paliside. Mobil SUV ini menghadirkan interior dan eksterior terkini, yang  dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi  pengalaman memuaskan bagi pengguna.

New Paliside juga telah dilengkapi Bluelink, yaitu 
platform dengan teknologi konektivitas yang memudahkan pengguna untuk mengakses informasi penting mobil. 

New Paliside tersedia dengan berbagai pilihan warna eksterior, yaitu Abyss Black Pearl,  Creamy White Pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Moonlight Blue  Pearl. 

New Paliside juga sudah tersedia di seluruh dealer Hyundai Indonesia dengan opsi harga mulai Rp877 juta.

Menyambut tahun baru, Hyundai menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Hyundai menawarkan kesempatan bagi setiap pengunjung yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023, berupa undian paket wisata, bunga rendah dan penawaran Hyundai Finance.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023