Tim Operasi PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi  melakukan koordinasi operasional dengan PT PLN (Persero) Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban (P3B) Sumatera dalam menghadapi siaga kelistrikan Idul Fitri 1445 H.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembahasan kendala operasional unit pembangkit, diskusi operasional dan juga rencana operasional unit pembangkit, khususnya pada saat siaga kelistrikan Idul Fitri 1445 H.

"Kita sudah mengkoordinasikan semua kebutuhan operasional, mulai dari kesiapan energy primer, keamanan, personel dan juga alat bantu serta system proteksi fire fighting, terakhir kita laksanakan koordinasi operasional dengan Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban Sumatera untuk operasional unit pada sistem kelistrikan," kata Manager Unit Bisnis Pembangkitan Jambi Firman Ramdan di Jambi, Senin.

Adapun kegiatan diskusi antara tim Operasi PLN IP UBP Jambi dengan Tim Perencanaan Sistem Operasi PLN Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban Sumatera dihadiri oleh Manager Sub Bidang Perencanaan Operasi Sistem Indrayadi, Assistant Manager Operasi Sistem Fery Fivaldi dan Doni Agus K, Assistant Manager Dispatcher PLN UIP3B Sumatera.

Selanjutnya diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi operasional dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat pada siaga kelistrikan Idul Fitri 1445 H khususnya pada sistem kelistrikan Sumatera Bagian Tengah di Provinsi Jambi

Baca juga: Pegawai PLN Jambi salurkan bantuan Rp55 juta kepada duafa
Baca juga: Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM kunjungi PLTG Payo Selincah
Baca juga: Terangi Ramadhan, PLN IP UBP Jambi implementasikan program High Quality Growth tingkatkan EAF untuk produktivitas energi dan kehandalan

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024