Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerahkan pin emas Kapolri kepada salah stau personel berprestasi di bidang olahraga, Senin.

Pemberian pin emas ini dilakukan saat upacara kenaikan pangkat pengabdian, kenaikan pangkat luar biasa dan pemberian penghargaan kepada personel Polri Polda Jambi.

Penghargaan berupa pin emas Kapolri kepada  personel bernama Bripda Yudhistira Salwanegara yang berhasil meraih medali emas dan perunggu pada kejuaraan Taekwondo Pangkostard Cup 2024.

Sementara penghargaan juga diberikan kepada 11 personel dengan rincian  6 personel biro SDM Polda Jambi berprestasi juara 1 Polda se-Indonesia sebagai pengampu dan operator aplikasi e-rohani, 4 personel mendapat juara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dan 1 personel berprestasi pada Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Pencak Silat Kapolri Cup ke-2 Tahun 2024.

" Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat dan penghargaan kepada rekan-rekan kita, ini merupakan contoh terbaik bagi kita di pagi hari ini," kata Kapolda Jambi.

Adapun personel yang naik pangkat yaitu 1 personel kenaikan pangkat pengabdian dan 2 personel kenaikan pangkat luar biasa.
 
Kapolda Jambi juga mengharapkan dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat menjadi inspirasi, agar dapat terus bekerjasama dan menjadi yang terbaik diantara polda - polda di seluruh Indonesia.

"saya ucapkan terimakasih dan selamat bagi rekan-rekan yang mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa, kenaikan pangkat pengabdian, dan penghargaan, terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara," Tutup Kapolda Jambi

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024