Jambi (ANTARA Jambi) - Wartawan televisi lokal Jambi TV, Untung Iskandar usai menjalani tugas jurnalistiknya Kamis petang, diduga digebuk oleh seorang kenek Angkutan Kota (Angkot).

Aksi kekerasan terhadap insan pers tersebut terjadi dan menimpa reporter Jambi TV, Untung Iskandar, kata Kapolsekta Jambi Selatan, AKP Ricky Hadianto, di Jambi Kamis.

Pelaku pemukulan terhadap korban Untung diduga kenek angkot jurusan Jerambah Bolong-Pasar.

Peristiwa ini terjadi di ruas jalan Abdul Muis, Jerambah Bolong, Kecamatan Jambi Selatan, Kamis (31/05) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat dipukul kenek angkot ini, Untung mengalami luka memar pada bagian kepalanya dan tidak terima perbuatan tersebut, Untung kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsekta Jambi Selatan.

Sementara itu, Untung saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa ini terjadi saat dirinya hendak meliput penggerebekan permainan judi di Jerambah Bolong.

Saat itu dirinya hendak memutar jalan, namun ada mobil angkot pelaku.

Untung kemudian menghentikan laju motornya, namun entah kenapa pelaku jadi emosi lalu turun dari mobil dan langsung memukul.

Usai memukul pelaku kemudian melarikan diri dan atas laporan tersebut, kepolisian kini memburu pelaku yang kabur saat kejadian itu.

Kapolsekta Jambi Selatan AKP Ricky Hadianto ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.(T.N009/

Pewarta:

Editor : Nurul


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012