Jambi (ANTARA Jambi) - Polres Tanjung Jabung Barat akan mengerahkan 180 personil untuk mengamankan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2014-2019.
  
Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) melalui Kabag Ops Kompol Ranefli Dian Candra ketika dikonfirmasi, Senin menyatakan polisi siap mengamankan pelantikan anggota DPRD Tanjabar yang baru yang menurut rencana dilaksanakan pada Selasa, 26 Agustus 2014.
  
Disinyalir, saat pelantikan ada aksi unjukrasa oleh salah satu lembaga.  "Ya, kita sudah dapat informasi bahwa ada salah satu lembaga yang akan melakukan demonstrasi pada hari pelantikan itu," kata Ranefli.

Ia mengatakan, rapat internal sudah dilakukan untuk strategi pengamanan tersebut, dari Polres telah menyiapkan 180 personel yang siaga di lapangan, nanti dibantu oleh anggota TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Sementara itu, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjabar M Yunus mengaku telah menyiapkan 50 personil untuk pengamanan pelantikan wakil rakyat tersebut.(Ant)

Pewarta: Edison

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014