Jambi, Antaranews Jambi - Safari Ramadhan yang digelar Keluarga Besar Universitas Jambi ke sejumlah mesjid di Kota Jambi dan sekitarnya merupakan bentuk lain dari peran edukasi mereka kepada masyarakat.

"Safari Ramadhan ini bentuk lain dari kegiatan dan peran edukasi yang kita lakukan di Bulan Puasa. Ini merupakan bagian dari penanaman modal akhirat (PMA) bagi kita semua, sibukan diri dalam kebaikan," kata Rektor Unja Prof H Johni Najwan SH MH Ph.D.

Seperti Safari Ramadhan Unja yang ke-tiga di Mesjid Fathul Iman di Jalan Lingkar Barat  Bagan Pete Kecamatan Alam  Barajo Kota Jambi, keluarga besar Jambi yang terdiri dari pimpinan dan dosen perguruan tinggi itu hadir ke mesjid itu berbaur dengan warga sekitar.

Seperti pada safari Ramadhan sebelumnya, rektor juga menyerahkan kenang-kenangan kepada pengurus DKM setempat.

Rombongan dari perguruan tinggi negeri tertua di Jambi itu juga menyiapkan tim yakni H Sulhi HM Daud Abdul Kadir sebagai imam shalat isya, imam tarawih HM Iqbal Bafadhal dan penceramah Saidina Usman.***

Baca juga: Unja-Unswagati Cirebon teken MoU
Baca juga: Peneliti Unja sosialisasikan pengelolaan air lahan gambut
Baca juga: Rektor Unja: dorong reformasi untuk selesaikan masalahBaca juga: Rektor Unja: dorong reformasi untuk selesaikan masalah

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018