Guru Utama  olahraga Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat)  GHA Ahmad Drajat atau Aa Boxer dan Bupati Batanghari H Syahirsah membuka Kejuaraan Provinsi olahraga tarung derajat VI/2019 di  Gedung Olahraga Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian.

Aa Boxer hadir langsung di tengah ratusan atlet tarung drajat di provinsi itu. Pengcab Kodrat Kabupaten Batanghari bertindak sebagai tuan rumah kejuraan olahraga bela diri yang asli Indonesia itu.

Selain GHA Ahmad Drajat, hadir pula pada kegiatan pembukaan kejuaraan itu Kapolres Batanghari, Forkopimda Batanghari, Ketua KONI Provinsi Jmabi, Ketua KONI Kabupaten Batanghari serta para pembina olahraga bela diri itu di Jambi.

Bupati Batanghari yang juga Ketua Umum Kondrat Provinsi Jmabi H Syahirsah menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya kejuaraan itu. 

Ia meminta kepada para atlit  yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam rasa persaudaraan yang erat di antara sesama atlit Kodrat  di Provinsi Jambi.
 

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019