Jasa Raharja Cabang Jambi kembali melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis. Pelayanan kesehatan kali ini berupa test rapid antigen yang bertujuan untuk menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Jambi yang dilakukan di Samsat Kota Jambi. 

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane mengatakan, kegiatan rapid antigen ini bertujuan untuk mendeteksi awal virus COVID-19. 

"Karena Samsat merupakan tempat yg cukup banyak terjadi interaksi, sehingga penting untuk diberikan rapid antigen," kata Zulham Pane, Kamis (25/2).

Ia berharap rapid antigen ini bermanfaat bagi para wajib pajak dan petugas di Samsat Kota Jambi. Selain itu kepada petugas untuk tetap menerapkan aturan protokol yang ketat saat bertugas.

"Bukan saja kepada petugas, tapi juga wajib pajak harus menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan," tegasnya.

"Termasuk penggunaan thermo gun yang diperuntukkan bukan saja pada petugas yang berjaga, tapi juga kepada wajib pajak yang tengah membayarkan pajak kendaraan bermotor. Kalau kurang enak badan urungkan saja ke kantor, begitu juga kepada wajib pajak," katanya lagi.

Jasa Raharja, lanjutnya, akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bukan saja dalam hal ikut serta dalam pencegahan COVID-19, namun juga pembayaran santunan korban kecelakaan lalulintas di Provinsi Jambi.

"Kepada jajaran kami juga saya perintahkan untuk secepatnya memproses santunan kepada korban kecelakaan lalulintas," katanya menambahkan.***

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021