Bazar emas dari Galeri 24 yang diadakan di mall Jamtos  diserbu pengunjung mall yang ingin membeli emas  menjelang idul fitri. 

Manager Distro Galeri 24 , Setrianto di Jambi Rabu (4/5), mengatakan minat masyarakat untuk membeli emas meningkat seiring dengan  adanya tunjangan hari raya yang sudah keluar. Seiring dengan  hal tersebut,  Galeri 24 mengadakan bazar emas di mall Jamtos yang berlangsung mulai 3 Mei sampai 9 Mei 2021. 

"Minat masyarakat untuk membeli emas dan perhiasan biasanya meningkat saat menjelang lebaran,  biasanya karena sudah ada THR jadi uang digunakan untuk  membeli emas.  Selain sebagai perhiasan  juga untuk  investasi, "terangnya di Jambi. 

Baca juga: Pegadaian Area Jambi optimis Arrum Haji dilirik masyarakat

Dijelaskannya,  Galeri 24 adalah perusahaan retail emas dan perhiasan yang juga anak perusahaan Pegadaian. Saat ini Galeri 24 memiliki program ramadhan yakni ramadhan berkah.  Galeri 24 bersama PT Pegadaian memberikan hadiah hampers bagi pembeli emas dan perhiasan dengan minimal transaksi Rp 1 juta. 

"Ada hadiah 'gimmick'' yang lain juga sudah kami siapkan untuk  pembelian  emas dan perhiasan, "terangnya. 

Lanjutnya,  saat ini emas yang paling banyak dicari masyarakat adalah jenis perhiasan  baik cincin,  kalung maupun gelang.  Biasanya masyarakat  banyak mencari perhiasan emas 70 karat dan 75 karat. Dibanding logam mulia,  menjelang  lebaran perhiasan emas lebih banyak diminati  konsumen. Untuk perhiasan di Galeri 24 ini merupakan  perhiasan baru. 

"Banyak yang beli perhiasan,  karena bakalan dipakai nanti sewaktu lebaran, "ujarnya. 

Baca juga: Bazar emas Pegadaian targetkan penjualan Rp1,5 miliar

Dirinya  menambahkan,  masyarakat dapat memilih Galeri 24 sebagai tempat pembelian emas  karena jaminan kadar, perhiasan berkualitas tinggi, model terbaru dan harga bersaing. 

Selain pembelian tunai,  Galeri 24 juga melayani pembelian emas secara cicil.  Galeri 24 juga menyediakan emas logam mulia mulai dari 0,1 gram.

Baca juga: Dorong mandiri finansial, Pegadaian gandeng para agen

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021