Phintraco Sekuritas memberikan promo modal investasi bagi para calon investor yang membuka rekening saham melalui Aplikasi Android Profits Anywhere dengan membuka rekening saham di Phintraco Sekuritas para calon investor akan mendapatkan modal secara cuma-cuma sejumlah Rp20ribu, Rp50ribu atau Rp100ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi saham.

Direktur Utama Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik, Kamis (30/9) mengatakan, pemberian modal ini selain untuk turut menyemarakkan  bulan inklusi keuangan juga untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa ikut menjadi investor saham di Pasar Modal Indonesia.

"Diharapkan masyarakat bisa segera memanfaatkan kesempatan ini karena promo ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2021," katanya.

Sejalan dengan promo yang bertajuk 'dimodalin' ini, Phintraco Sekuritas juga meluncurkan berbagai inovasi guna memudahkan para calon investor untuk membuka rekening saham.  Kemudahan yang diberikan diantaranya adalah pendaftaran akun secara full online dengan tanda tangan full digital tanpa perlu mengirimkan dokumen fisik. Pembukaan akun bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Hanya dengan 4 langkah mudah dalam pengisian, maka pendaftaran akun hanya utuh waktu 3 menitan saja. Ada juga fitur chatbot WA guna mempermudah calon investor dalam mendapatkan informasi. Selain itu, Phintraco Sekuritas juga menyediakan sistem Online Trading Syariah yang telah disertifikasi oleh DSN-MUI.

“Phintraco Sekuritas akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi para calon investor berinvestasi di Pasar Modal Indonesia, karena hal ini merupakan bentuk komitmen dari Phintraco Sekuritas untuk terus mengembangkan Pasar Modal Indonesia,"ujarnya.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021