BPJS Ketenagakerjaan Jambi menyerahkan kartu kepesertaan untuk perlindungan nelayan di Kabupaten Tanjungjabung Barat dalam rangkaian HUT ke-57 Kabupaten Tanjungjabung Barat, Rabu (10/8).

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi nelayan di gelar WFC Kuala Tungkal dan dihadiri Bupati dan Sekda Tanjungjabung Barat, Kepala Kantor Cabang BPJS Kualatungkal, Chandra R Budiman Dan Kepala OPD Pemkab Tanjungjabung Barat.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kualatungkal , Chandra R Budiman mengatakan, penyerahan kartu kepesertaan bagi nelayan merupakan bentuk hadirnya BPJS untuk melindungi masyarakat salah satunya yang bekerja sebagai nelayan.

Sementara Bupati Tanjungjabung Barat, Anwar Sadat dalam kesempatan itu mengapresiasi dan berteman kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Jambi yang sudah hadir untuk melindungi nelayan dari risiko pekerjaan.

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah hadir untuk nelayan dalam perlindungan BPJS Ketenagakerjaan. Harapan saya seluruh nelayan dan tenaga kerja dapat optimal dalam perlindungan BPJS Ketenagakerjaan," kata Anwar Sadat.***

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022