Kendaraan operasional BNN Kabupaten Batanghari yang membawa sejumlah personel yang akan mengikuti acara di Kota Jambi, mengalami kecelakaan di Jalan Ness Enam Desa Batin Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, Jumat.

"Menurut keterangan di lokasi kejadian, kendaraan yang terlibat laka merupakan kendaraan dinas BNNK Batanghari  setempat saat para pegawai tersebut hendak pergi menghadiri kegiatan di Jambi," kata Kepala Unit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Batanghari, IPDA Arisman di Muara Bulian, Jum'at (7/10).

Berdasarkan keterangan dari satuan lalu lintas Polres Batanghari menyampaikan, kejadian ini melibatkan dua kendaraan roda empat jenis Suzuki APV BH 1125 B atau kendaraan dinas milik BNNK Batanghari dengan roda empat jenis Toyota Kijang Innova bernomor polisi BH 66.

Kronologi kejadiannya, sebelum terjadi laka kendaraan Toyota Innova dari arah Jambi menuju Muara Bulian setibanya di tempat kejadian perkara jalan lurus beraspal bagus di duga out of control dan turun "berem" ke kiri serta berusaha naik kembali ke jalur.

Namun dari arah Muara Bulian datang kendaraan suzuki APV tersebut yang sedang berjalan di jalurnya, dikarenakan jarak yang dekat mengakibatkan kendaraan bertabrakan sehingga ke dua kendaraan mengalami kerusakan dan kedua pengemudi dan penumpang di kendaraan tersebut mengalami luka-luka. 

Akibat kejadian tersebut kendaraan dinas milik BNNK mengalami kerusakan pada bagian depan, dan menyebabkan empat orang di dalamnya harus dilarikan ke rumah sakit.

"Tujuh orang alami luka-luka dan kedua kendaraan  telah di amankan di polsek setempat. dan dari kejadian tersebut, juga menyebabkan kedua kendaraan tampak ringsek pada bagian depan," katanya

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022