BPJS Ketenagakerjaan memastikan menanggung biaya pengobatan bagi pembalap yang mengalami kecelakaan pada kejuaraan balap motor Sumatera Cup Prix Nasional Championship 2022.

Kejuaraan balap motor itu berlangsung di Zabaq Nasional Sirkuit Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi, Sabtu-Minggu 10-11 Desember 2022.

BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan penyelenggara untuk melindungi semua perwakilan pembalap dari penjuru Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Pemberian kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batanghari, Rustina dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tanjungjabung Barat, R. Chandra Budiman kepada pembalap di Zabaq Nasional Sirkuit.

"Ini merupakan salah satu bentuk hadirnya negara dalam dunia olahraga. Kegiatan balapan ini merupakan kegiatan dengan risiko tinggi," Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batanghari, Rustina

Oleh sebab itu, lanjutnya BPJS Ketenagakerjaan memastikan jika terjadi insiden kecelakaan maka biaya pengobatan medisnya pasti ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan.***



 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022