Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memberikan bantuan sosial dengan memberikan fasilitas air bersih untuk jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) dan paket sembako kepada masyarakat di Kota Jambi .

Kapolda Jambi Inspektur Jendral Polisi Rusdi Hartono di Jambi, Senin, mengatakan bantuan yang diberikan itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 diantaranya berupa bantuan sumur bor.

Polda Jambi juga telah melakukan bedah rumah di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

"Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polri memberikan perhatiannya kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya sumber air bersih ini dapat dimanfaatkan oleh pihak gereja, masjid, mushola dan masyarakat setempat," kata dia. 

Rusdi mengatakan bantuan yang diberikan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kehadiran Polri harus memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat. 

Kehadiran Polri juga harus menjadi solusi di tengah permasalahan masyarakat saat ini. Keberadaan Polri, kata Rusdi harus dirasakan masyarakat sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023