Penyidik Polres Muarojambi, Provinsi JambI  mengidentifikasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di dalam kebun sawit warga di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi pada Rabu, pukul 16.00 WIB.

Kapolres Muarojambi AKBP Muharman Arta yang dikonfirmasi, Rabu mengatakan saat ditemukan jasad tersebut kondisinya sudah tidak dapat dikenali lagi sehingga kami perlu waktu untuk mengidentifikasi mayat laki-laki yang menggunakan celana pendek dan baju kaos oblong warna hitam.

Kasus ini bermula saat warga RT 15 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tidak dikenal sekitar pukul 16.00 WIB dan saat tim ke lokasi temuan mayat itu kondisi jasad tersebut pada bagian kepala sudah membusuk dan tidak dapat dikenali.

"Selain itu jasad juga memakai jam tangan sebelah kiri, menggunakan celana Jeans pendek, baju kaos warna hitam bertuliskan be Yourseif," kata AKBP Arta.

Penemuan mayat itu bermula pada sekitar pukul 08.00 WIB, ada saksi bernama Ardiansyah dan Nasrul sedang memanen kelapa sawit di kebun miliknya hingga pukul 14.00 WIB dan saksi Ardiansyah mau mamanen sawit ke arah tempat kejadian perkara atau TKP mencium bau busuk dan melihat ada baju hitam yang di kerumuni lalat.

Kemudian Ardiansyah memanggil Syahrizal pemilik kebun dan menceritakan hal tersebut, namun mereka tidak berani hingga melaporkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut ke pihak polisi.

"Saat menerima laporan itu, tim unit Reskrim Polsek Sekernan bersama-sama dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Muarojambi dibantu Tim Opsnal mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut di TKP dan setelah dilakukan identifikasi mayat tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut guna mengetahui identitas korbannya," kata AKBP Muharman Arta.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023