Kapolda Jambi Inspektur Jenderal Polisi Rusdi Hartono menegaskan pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan menjadi lebih cepat.

"Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor," kata di saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di Jambi, Sabtu.

Pada  kesempatan itu, Kapolda Jambi memimpin upacara pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Mapolda Jambi. 

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, pejabat utama dan personel Polda Jambi.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 kali ini mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" dengan  logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Dalam amanatnya, Kapolda Jambi mengingatkan kepada seluruh personel agar menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023