Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri acara syukuran  HUT Korpri ke-52 Tahun 2023 Polda Jambi, Selasa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi memberikan sambutannya kepada seluruh ASN Polda Jambi yang hadir pada acara tersebut.

"Salah satu kunci sukses sebagai seorang anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dan jangan sampai keluar dari koridor aturan yang berlaku, sesuai dengan tupoksi saudara. Patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolda Jambi. 

Selain itu Kapolda Jambi juga mengingatkan kepada seluruh ASN Polda Jambi, agar seluruh anggota Korpri menjelang tahun Politik yakni Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Tahun 2024, dapat menunjukkan sikap netralitas PNS, karena akan mulai disorot oleh masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan di hari ulang tahun korpri yang ke -52 tahun 2023 ini, menjadi momentum yang lebih baik lagi kedepannya," katanya

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cinderamata, kepada kepada PNS yang Purna Tugas.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023