Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengingatkan agar para admin media sosial satuan kerja Polda Jambi dapat membantu meredam isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat.

"Apabila terjadi isu-isu negatif segera diredam dengan baik dan bijak. Karena sebagai admin kita harus cepat respon sebelum isu-isu negatif semakin liar," kata Mulia saat pertemuan dan silaturahmi bersama admin medsos seluruh satker, Selasa.

Mulia menegaskan media sosial satker berkontribusi untuk menjaga kepercayaan masyarakat  dan  meningkatkan terhadap kepolisian. 

"Kita syukuri bersama Pemilu 2024 kemarin bisa berjalan dengan lancar dan damai. Ini juga ada hasil dari kerja sama kita semua bisa menampilkan informasi-informasi yang baik, walaupun kinerja kita tidak terlihat di lapangan tetapi kita melalui dunia maya sama-sama menjaga situasi kamtibmas," kata  dia.

Mulia berpesan agar jangan menganggap remeh tugas sebagai admin medsos karena  sebagai admin medsos tentu menjadi sumber utama untuk masyarakat mencari informasi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto dengan didampingi Kasubbid Mulitimedia, AKBP Wirmanto Dinata, Kasubbid PID, Kompol M. Amin dan Kaur Pensat Subbid Penmas, Kompol Erwandi serta diikuti seluruh admin medsos satker Polda Jambi.

Mulia mengucapkan terima kasih kepada seluruh admin medsos satker Polda Jambi yang selalu kompak untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.

"Komunikasi publik di era digital saat ini sangat penting, selaku admin medsos tentunya kita menjadi tulang punggung dan motor dari satker Polda Jambi agar masyarakat mengetahui apa saja kegiatan dari Kepolisan khususnya di Polda Jambi," kata dia.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024