Senin, 21 Agustus 2017

Bupati Batanghari kecewa sejumlah OPD absen Diklatpim

id bupati, batanghari, syahirsah
Bupati Batanghari kecewa sejumlah OPD absen Diklatpim
Bupati Batanghari Syahirsah (heriyanto)
Muarabulian, Antarajambi.com - Bupati Batanghari, Syahirsah SY kecewa  sebahagian kepala organisasi perangkat daerah (OPD), karena tidak hadir dalam rapat Diklatpim tingkat IV yang di adakan di ruang pola Kantor Bupati, Senin (20/3).

" Ya, saya kecewa dengan beberapa kepala OPD Pemkab Batanghari yang tidak disiplin, setiap kali di undang rapat tidak hadir," kata Syahirsah, Senin.

Ia mengatakan, dengan kondisi Pemkab Batanghari yang seperti ini sangat menggangu roda pemerintahan di Batanghari, sebab dalam kegiatan yang diselenggarakan pihak Pemkab, banyak kepala OPD yang tidak hadir.

Dia juga meminta kepada Kepala BKPSDMD​ Batanghari, Muhammad Tidak, untuk melaporkan absen kepala OPD yang tidak hadir pada rapat Diklatpim kepada dirinya, Karenanya dirinya tidak menginginkan pejabat yang tidak disiplin dan tidak loyal.

Dia juga menegaskan, bagi pejabat yang tidak disiplin dan tidak loyal akan  jadi pertimbangan bagi dirinya untuk mengangkat pejabat yang baru, karena sebentar lagi akan di lakukan Open Bidding.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Batanghari Muhammad Rifai saat ditanya oleh Bupati Syahirsah mengatakan, bahwa seluruh masing masing OPD  telah di undang, namun kenyataannya hanya beberapa kepala OPD saja yang hadir.

" Ya, kita belum tahu apa alasan sebahagian OPD ini tidak hadir dalam rapat yang kita laksanakan pada hari ini," kata Muhammad Rifai. 

Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga